Review 2 Game Battle Royale Terbaik di 2020

by Sponsor Article 1/21/20, 7:45 AM Review 2 Game Battle Royale Terbaik di 2020
Advertisements
Disini saya akan me-review 2 game battle royale hp terbaik di 2020, daripada basa-basi yuk kita langsung ke review nya.

1. Call Of Duty Mobile (Codm)

Game call of duty mobile (Codm) ini rilis pada tanggal 1 Oktober 2019, game ini bergenre battle royale, bila kamu ingin memainkan game ini silahkan download di playstore, game ini berukuran sekitar 2,17 GB.

Game ini juga menyediakan skin-skin senjata dan karakter yang tentunya sangatlah bagus, dan ada juga rewards-rewards yang menarik seperti skin senjata, karakter, dll. JIka kamu sering memainkan game ini jangan lupa juga untuk menyelesaikan misi-misi nya karna akan banyak rewards yang menunggu kamu.

Selain dari itu, di game ini juga ada yang namanya level akun, nah level akun ini akan naik bila kamu sering bermain game ini. Disetiap naik level kamu akan mendapatkan rewards menarik lainnya.

Tersedia juga elite pass dengan hadiah yang sangat menarik, harga elite pass sekitar 70 rb untuk elite pass biasa dan 140 rb untuk elite pass yang premium.

Perbedaan elite pass biasa dan premium sangatlah berbeda

Elite pass biasa: Di elite pass biasa ini kamu akan disuruh menyelesaikan misi misi elite pass nya dari awal.

Elite pass premium: Di elite pass premium ini kamu tidak perlu menyelesaikan misi nya dari awal, tapi kamu akan mengerjakan elite pass nya dari pertengahan.

Di game banyak sekali mode-mode game nya, ada yang mode battle royale, multiplayer, dan yang terbaru zombie, dengan grafis yang sangat baik dan sangat realistis sekali. Sejak pertama kali rilis di playstore, game ini sempat menjadi trending no.1 di playstore.

Nah disini saya akan memberitahu kamu tentang mode battle royale dan multiplayer codm nya disini, kenapa saya tidak memberi tau tentang mode zombie?, dikarenakan mode zombie nya tuh belum dirilis, katanya sebentar lagi akan dirilis. Yuk simak penjelasan nya.

Mode Battle Royale (CODM)

Di mode battle royale ini kamu akan dibawa oleh pesawat yang berisi 99 pemain, kamu akan disuruh untuk bertahan hidup melawan 99 pemain, nah untuk dengan bertahan hidup di mode ini nanti kamu akan disediakan senjata di rumah-rumah, senjata nya juga berbeda beda mulai dari shotgun, sniper, assault, sub machine gun dll.

Memenangkan permainan di mode ini tentu sangatlah tidak gampang, dibutuhkan konsentrasi yang penuh jika tidak bisa saja kamu nanti tertembak dari arah yang kamu tidak ketahui atau dari belakang, juga gunakan 2 senjata sesuai dengan keahlianmu.

Selain dri itu, di mode ini sebelum kamu memulai start, kamu bisa berganti dulu karakter dan skin senjata. karakter nya juga disini sangatlah benar-benar bagus layaknya seorang prajurit.

 

Nah saya akan kasih hal-hal penting yang harus kamu lakukan di mode game battle royale ini.

1. Pilihlah class kamu dengan tepat

Memilih class ini kamu bisa lakukan di lobby game atau pun pas di lobby pertempuran.

Pilihlah class dengan dengan tepat, misalkan ketika kamu solo saya saranin pilih class Scout dikarenakan scout ini bisa melihat musuh di map beberapa detik dengan jangkauan yang lumayan besar.

2. Pilihlah tempat yang aman saat turun dari pesawat

Kenapa kamu harus memilih tempat yang aman?, memilih tempat adalah sesuatu yang penting apalagi kamu sedang solo, usahakan lah jangan turun ditempat yang ramai, carilah tempat yang jauh dan banyak lootingan nya.

Karna bila kamu turun ditempat yang ramai kamu akan langsung diserang musuh, juga lootingan nya juga sedikit dikarenakan juga banyak nya musuh yang nge-loot ditempat itu.

3. Pilihlah senjata sesuai keahlianmu

Saya saranin kamu untuk memakai senjata sesuai keahlian mu agar kamu terbiasa saat menembak, kenapa begitu?. Karna nanti kamu akan berhapadan langsung dengan musuh dari jarak dekat maupun jauh.

Kenapa saya saranin pakai senjata yang kamu bisa?, dikala berhadapan langsung dengan musuh ada kemungkinan peluru kamu tidak akan meleset. Karena kamu bisa memakai senjata itu.

4. Jangan lupa melihat map

Seperti gambar diatas ada sebuah ikon jejak kaki, nah jejak kaki itu adalah tanda keberadaan musuh/musuh yang sedang berlari atau mungkin sedang mengerjar kamu.

Bila kamu tidak memerhatikan kemungkinan kamu akan mati ditempat karena kamu tidak tau keberadaan musuh kamu.

Mode Multiplayer (CODM)

Di mode Multiplayer ini kamu akan berperang dengan sistem 5vs5 dan bila kamu ingin memenangkan mode ini kamu dan tim mu diharuskan mengumpulkan 30 kill terlebih dahulu dari musuh kamu.

Kamu juga bisa memilih senjata yang kamu ingin kan saat berperang, namun kamu harus mengganti senjata nya terlebih dahulu sebelum bermain game.

Banyak beberapa macam damage/stat dri senjata yang cukup menarik untuk dipakai, bila senjata kamu ber-skin.

Nah skin senjata ini akan menambah stat senjata kamu supaya lebih sakit, akan tetapi skin senjata nya kamu harus beli / menyelesaikan sebuah misi di codm ini untuk mendapatkan rewards skin senjata.

Di mode ini juga tersedia mode classic dan rank, bila kamu memainkan rank dan menaikan rank kamu, tentu saja kamu akan mendapatkan rewards-rewards yang sangatlah bagus dan menarik.

Di mode multiplayer ini kamu bisa menikmati beberapa macam mode multiplayer yang berbeda (seperti gambar dibawah).

Sebelum bermain juga saya saranin kamu untuk men-download dulu map-map yang ada di multiplayer. Ukurannya juga ya sekita 30 Mb an kebawah, bila kamu tidak download juga tidak masalah juga sih, tapi kamu nanti cuman bisa memainkan 1 map aja.

Buka ini di Loadout

Disini kamu siapkan lah alat tempur untuk berperang melawan kamu seperti senjata, secondary, bom, dan skill.

Selain itu kamu juga dapat mengganti karakter di dalam game, nah disetiap karakter ini kamu pakai lah senjata yang berbeda, kenapa demikian?, misalnya ada musuh kamu memakai sniper, dan di karakter ke 1 kamu memakai shotgun. Menurut saya shotgun melawan sniper jelas menang sniper, nah untuk mengalahkan nya kamu harus juga melawan nya dengan sniper.

Kesimpulan nya: Kamu harus mense-ting karakter karakter kamu dengan senjata yang berbeda juga skill yang berbeda agar kamu bisa memenangkan permainan mode multiplayer ini.

Pilihlah senjata yang ber-skin dikarenakan skin nya itu bisa menambah damage senjata, ya meskipun tidak terlalu sangat banyak menambah damage nya, tapi menurut saya dengan menambah damage senjata kamu.

Otomatis kamu bisa mengalah kan musuh dengan mudah dikarenakan damage yang besar, juga selain skin senjata ada juga skin bom, dan flashbang/smoke. Menurut saya skin bom dan asap ini perlu diperhatikan juga. Dikarenakan bila peluru kamu habis kamu bisa menggunakan bom atau smoke untuk menghindar dari musuh atau bahkan kamu bisa membunuh musuh.

Di skin bom dan smoke ini, cukup banyak warna yang menarik serta menambah stat yang lumayan. 

 Akhir Kata: Nah itu saja lah review game call of duty mobile dari saya. Terima Kasih

2. PlayerUnknown's Battlegrounds (Pubg)

Game Pubg adalah game bergenre battle royale yang dimana kamu akan bermain dengan 100 orang sekaligus dan game ini telah dirilis pada tanggal 23 Maret 2017.

Selain grafis nya yang sangat bagus dan realistis, pubg ini juga menjadi game battle royale paling diminati di dunia.

Pada saat review ini ditulis, hampir mustahil rasanya jika Anda belum pernah mendengar nama Playerunknown’s Battlegrounds sebelumnya, terlepas apakah Anda pernah mencicipinya atau tidak. Bagaimana tidak? Selama setengah tahun terakhir ini, ia memang jadi salah satu bahan pembicaraan terhangat yang pernah ada. Sebuah game yang sebenarnya tidak mengusung konsep yang bisa dibilang benar-benar revolusioner, masih berada dalam tahap Early-Access, namun terus mendapatkan perhatian dan popularitas yang tak terbendung.

Banyak yang merasa bahwa fakta ia jadi salah satu game “favorit” banyak Youtuber raksasa berkontribusi signifikan untuk hal tersebut, walaupun tidak hanya itu saja alasannya. Gameplay adiktif dan solid untuk sebuah game yang belum rampung juga menjadi roda pendorong yang efektif. Maka pelan tapi pasti, game yang juga sering disebut sebagai “PUBG” ini pun muncul sebagai raja baru di portal distribusi digital milik Valve – Steam.

Mulai dari berhasil menarik perhatian puluhan juta gamer hingga menundukkan game sekelas DOTA 2 dan CS: GO sebagai game dengan angka pemain bersamaan tertinggi dengan perbedaan yang cukup tajam. Satu hal yang pantas untuk diacungi jempol adalah komitmen sang developer – Bluehole Studio untuk memastikan momentum ini tidak berhenti dan berakhir kegagalan, seperti banyak game Early Access di masa lalu yang juga sempat melewati fase yang sama.

Bekerja keras dengan menyempurnakan ragam fitur dan menyuntikkan peta baru untuk dinikmati, PUBG akhirnya secara resmi lepas dari masa beta beberapa hari yang lalu. Lewat sebuah update “raksasa” berukuran 12 GB, ia akhirnya masuk versi final.

Versi sama yang akhirnya membuat kami, JagatPlay, akhirnya bisa membicarakan game yang satu ini. Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Playerunknown’s Battlegrounds ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game dengan popularitas sepadan? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Apa itu Pubg?

Ini mungkin pertanyaan yang muncul di benak banyak gamer yang tidak merasa tertarik untuk mencicipi game racikan developer asal Korea Selatan ini, terlepas dari popularitasnya yang tidak terbendung. Secara sederhana, PUBG adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang menjadikan “Battle-Royale” sebagai genre utama. Bagi Anda yang tidak familiar, Battle-Royale sendiri merupakan sebuah film klasik Jepang populer di tahun 2000 silam, yang diadaptasikan dari sebuah novel keluaran tahun 1999.

Ia menceritakan soal sekelompok anak muda yang ditempatkan di sebuah pulau terpencil oleh pemerintah dengan satu tujuan utama – meminta mereka bertarung hingga mati satu sama lain. Masing-masing mereka mendapatkan sebuah kotak perbekalan acak berisikan senjata. Dan seiring dengan berjalannya waktu, wilayah “pertempuran” juga diperkecil untuk memastikan anak-anak remaja ini bertemu satu sama lain dan saling menghabisi. Battle-Royale menjadi sebuah seri klasik yang sepertinya tidak akan asing lagi banyak gamer yang tumbuh dewasa di tahun 2000-an.

Tentu saja, bukan Battle-Royale ini yang secara otomatis diadaptasikan oleh Bluehole Studio begitu saja. Yang mereka tawarkan di sini adalah sebuah seri game kompetitif multiplayer baru yang mengusung konsep serupa di dalam gameplay, yang percaya atau tidak merupakan sesuatu yang sudah berusaha diadaptasikan di masa lalu, namun tak pernah berhasil.

PUBG memuat pertempuran 100 orang secara bersamaan di sebuah area yang besar, yang kesemuanya datang tanpa perbekalan apapun. Setiap dari mereka harus memperkuat dan mempersenjatai diri mereka dengan apapun yang mereka temukan di arena yang ada, dari sekedar panci penggorengan untuk senjata melee, body armor untuk menahan sedikit laju peluru, hingga senjata api kaliber berat.

Terkadang, Anda juga bisa menemukan kendaraan air ataupun darat untuk ekstra mobilitas. Selanjutnya? Seperti versi film yang menjadi basis inspirasinya, game ini berakhir lugas. Anda “hanya” perlu bertahan hingga akhir, dan menjadi satu-satunya player yang selamat di tengah pertempuran ganas ini. Tidak banyak ada kesempatan bersembunyi hanya di satu tempat saja, karena daerah dimana Anda bisa bergerak juga akan terus diperkecil seiring dengan waktu berjalan. Yang Anda temukan adalah sebuah arena besar yang akan terus memaksa Anda untuk berhadapan dengan satu sama lain.