Review 3 Game Moba Terbaik 2020

Review 3 Game Moba Terbaik 2020

by Sponsor Article 3/2/20, 7:43 AM
Hai, berjumpa lagi di semawur, disini saya akan membahas tentang game moba yang sangat populer dari dulu hingga sekarang, bukan cuman populer kedua game ini juga menyediakan permainan dan grafik yang membuat mata kita terpukau.

1. Mobile Legends

Sebelum me-review game ini, siapa sih yang gatau game mobile legends ini, game ini sangat terkenal di asia khususnya di Indonesia. Oke kita langsung ke review nya yah.

Game mobile legends ini dirilis pada tanggal 11 Juli 2016, game ini menyajikan beberapa mode game dan karakter serta skin-skin yang menarik.

Selain skin dan karakter yang menarik di game ini, ada juga event-event yang memang sangat menarik seperti hadiah skin hero, recall, dll.

Ada juga beberapa mode game yang menarik seperti brawl, classic, rank, dan juga survival.

Nanti kita akan bahas mode-mode tersebut, kali ini saya akan memberi tau tentang bagaimana cara bermain di game ini.

Bermain game ini sangatlah tidak terlalu susah, yuk simak bagaimana sih cara bermain mobile legends.

 

 

 

Cara Bermain Mobile Legends

Mobile legends adalah game moba 5vs5 yang di mana kamu akan bertarung di sebuah map yang bernama land of down, disana kamu akan bertarung secara langsung, di map ini juga tersedia jungle.

Apa itu jungle? jungle adalah monster yang ada di map, namun monster cuman bergerak saat kamu pukul, juga jungle ini sangat bermanfaat untuk membantu kamu membeli sebuah item.

Macam - macam jungle yang ada di map ini, oke saya akan kasi tau dibawah ini.

Macam Macam Monster Mobile Legends

1. Monster dengan Ability Buff

Efek ability buff atau peningkatan kemampuan sementara ini bisa diperoleh bila membunuh Spinner dan Reaper. Uniknya setiap jenis hero akan menerima efek buff yang berbeda-beda.

Tank Buff: Biaya mana yang dibutuhkan untuk mengeluarkan skill berkurang, serta meningkatkan magic dan physical defense sebesar 15 persen.

Fighter Buff: Mengurangi cooldown skill sebesar 15 persen dan memberi efek slow mengurangi movement speed musuh sebesar 20 persen selama 1,5 detik.

Assassin Buff: Mengurangi cooldown skill hingga 10 persen, mengurangi biaya energi skill hingga 20 persen, dan meningkatkan penetrasi magic dan physical sebanyak 15 poin.

Mage Buff: Mengurangi cooldown skill sebanyak 20 persen, mengurangi biaya mana dari skill hingga 50 persen, dan meningkatkan magic power sebanyak 30 poin.

Marksman Buff: Meningkatkan physical attack sebesar 10 persen dan bila skill mengenai musuh – movement speed akan naik sebesar 15 persen selama 2 detik.

Support Buff: Mengurangi cooldown skill hingga 10 persen, meningkatkan regenerasi mana per 5 detik sebanyak 50 poin, dan meningkatkan efek dari skill healing sebesar 15 persen.

2. Monster dengan Gold Buff

Efek gold buff ini bisa kita peroleh dengan menghabisi River Crab, di mana setiap dua detik menghasilkan 10 gold selama 30 detik. Posisinya terletak di dekat lane atas dan bawah, ketika monster ini muncul biasanya langsung diburu dan menjadi perebutan.

3. Monster dengan Healing Buff

Efek healing buff ini bisa didapat dengan membunuh monster jungle normal, meliputi Giant Mouth Monster, Ghost-mage, dan Goblin. Ketiganya merupakan monster jungle paling lemah, tapi mereka juga memberikan tambahan gold dan exp. Jadi, basmi monster tersebut sambil menunggu gelombang minion datang.

4. Turtle dan Lord

Turtle dan Lord merupakan monster terkuat dan paling penting di Mobile Legends. Posisi mereka sangat sentral yakni berada di tengah-tengah sungai. Meski cukup sulit untuk dikalahkan tapi keduanya memberikan bonus gold dan exp yang besar kepada seluruh anggota team.

Turtle ialah sumber konflik awalnya, ia hanya akan muncul di map selama 6 menit dan setelah dibunuh akan hadir kembali dalam waktu 120 detik, setelah itu akan digantikan oleh Lord. Pertempuran sengit dengan Lord akan merebut loyalitasnya, di mana ia akan membantu team mengobrak-abrik jantung pertahanan musuh.

Perebutan keduanya ini sering menjadi penyebab war, karena keuntungan sangat besar dan mampu membalikkan keadaan. Anda dapat mengawal Lord menyusur lane untuk membantu membuka jalan ke markas musuh atau menggunakan Lord sebagai pengalih perhatian, dan berfokus pada kedua lane sisi.

Selainjutnya kita bahas mode classic, rank, brawl, vs ai, custom  yang ada di mobile legends.

Classic

Mode classic adalah mode pertempuran 5vs5 dalam satu map, di mode ini kamu bisa memilih hero bebas sesuai kamu saja, apalagi kamu punya skin trial, nah kamu disini bisa pakai skin trial atau hero trial. akan tetapi dalam satu tim tidak boleh ada hero yang sama.

Jika kamu kalah atau menang, tidak ada perubahan pada ranking kamu di divisi Mobile Legends. Win rate kamu akan terpengaruh, baik dari sisi hero maupun keseluruhan.

Classic Mode adalah tempat yang tepat jika kamu ingin bermain dengan lebih santai atau mengasah keahlian menggunakan hero baru. Di mode classic juga jika kamu mendapatkan savage/maniac itu akan terhitung ke statistik kamu, bila kamu belum bisa bermain 5vs5 secara langsung, silakan kamu berlatih dulu di Vs ai classic

Rank

Ranked Match adalah mode match di Mobile Legends yang menjadi hidup mati karier seorang pemainnya. Inilah ambisi setiap pemain, yaitu mendapatkan rank setinggi-tingginya.

Jika kamu berhasil menang di ranked match, maka kamu akan mendapatkan bintang. Jika bintangmu sudah mencukupi, maka kamu akan naik pangkat ke divisi berikutnya dengan urutan Warrior > Elite > Master > Grand Master > Epic > Legend > Mythic.

Setiap divisi juga memiliki tier, semakin tinggi tier kamu, maka semakin dekat pula kamu ke divisi berikutnya. Contoh tier adalah Epic IV > Epic III > Epic II > Epic I > Legend V.

Persyaratan draft pick pada divisi Warrior hingga Grand Master sama seperti Classic Match, sedangkan untuk divisi Epic ke atas terdapat sistem draft pick.

Di sistem draft pick ini, kamu akan memilih hero secara  berganti-gantian antar tim yang bertarung. Terdapat pula hero yang bisa dilarang untuk dipakai alias ban.

Karena ranked match adalah pertarungan gengsi antarpemain Mobile Legends, maka dari itu pastikan kamu menyiapkan strategi sebaik mungkin dan menggunakan hero yang benar-benar kamu kuasai.

Brawl

Jika kamu mencari pertarungan yang lebih singkat, maka kamu bisa memilih mode brawl. Pertarungan ini masih menggunakan sistem 5 vs 5, akan tetapi hanya memiliki 1 lane. Tujuannya juga masih sama, menghancurkan turret dan base lawan.

Perbedaan lain di mode ini adalah kamu tidak bisa meregenerasi HP dan mana di base. Kamu juga tidak bisa membeli item sesuka hati kapan saja dan di mana saja. Kamu hanya bisa melakukannya ketika kamu respawn alias setelah mati dan hanya di base saja.

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan heal adalah dari monster jungle dan heal spell. Kamu tentu juga bisa mendapatkannya dari skill heal dari skill hero kamu atau teman setim.

Hasil dari brawl akan masuk ke dalam statistik pertandingan kamu. Maka dari itu bertarunglah sebaik mungkin di sini!

Vs Ai

VS AI adalah mode match di Mobile Legends yang akan mengadu kamu dan tim melawan AI. Di sini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk menguji coba hero baru atau bereksperimen dengan hero lama.

Aturan main VS AI sama persis dengan classic match. Kamu juga bisa memilih jenis AI (komputer) yang dihadapi, apakah AI dasar atau yang lebih pintar.

Tapi ya namanya AI, kamu sudah hampir pasti bisa mengalahkan mereka walaupun menggunakan hero baru.

Custom

 

Berbeda dengan VS AI di mana kamu bisa bertarung bersama orang lain secara acak, di custome mode kamu bisa bermain melawan teman, atau bersama-sama melawan AI. Kamu juga bisa sih bermain sendiri bersama AI.

Tujuan dan peraturan permainan sama persis dengan classic match, tapi di sini kamu punya kebebasan mengatur jumlah pemain. Kamu bisa saja melakukan 1 on 1 dengan teman dalam game, atau bermain bertiga melawan 5 AI.

Mode match di Mobile Legends ini sangat cocok ketika kamu ingin bereksperimen atau berlatih tanpa gangguan orang random. Kamu juga bisa berlatih bersama tim atau temanmu.

Tak jarang pula para streamer YouTube Mobile Legends yang membuat tutorial merekamnya dari mode ini.

Itu dia review tentang game mobile legends........

2. Arena Of Valor

AOV merupakan singkatan dari Arena of Valor, game berjenis MOBA yang dimainkan di atas platform smartphone. Berbeda dengan game jenis lainnya, MOBA merupakan jenis game yang begitu kompetitif, sesuai dengan kepanjangannya yaitu Multiplayer Online Battle Arena. Jadi, sepanjang permainan kamu akan selalu bertarung melawan pemain lain dengan bantuan koneksi Internet.

Bila kamu bukan gamer dengan darah kompetitif, maka game ini sepertinya tidak cocok denganmu. Sebab, tujuan akhir dari game ini adalah menjadi gamer terbaik dan berjuang untuk naik ke puncak melalui pertarungan tanpa mengenal lelah. Karena pertarungannya yang kebanyakan dilaksanakan secara beregu, maka melakukan kesalahan yang mengakibatkan timmu kalah akan menghasilkan cercaan, kemarahan, dan antipati dari anggota tim.

Apalagi ditambah dengan adanya sistem komunikasi melalui suara di tengah permainan. Mendengar anggota tim yang melempar sumpah serapah ketika dia kalah sudah menjadi hal biasa. Namun, tujuan utamanya adalah agar kerjasama tim menjadi lebih mudah. Ingat, tanpa kerjasama tim yang baik, jangan bermimpi untuk bisa naik ke posisi yang tinggi di dalam AOV.

Lalu bagaimana dengan pemain pemula yang baru mulai mempelajari permainan AOV? Untungnya, game ini menyediakan kelas kompetisi yang akan semakin meningkat, tergantung dari kemampuan pemainnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan kesalahan di dalam kelas tersebut. Untuk lebih amannya, kamu juga bisa belajar di kelas tutorial, bermain melawan komputer, atau bermain di arena yang tidak merekam kemenangan atau kekalahanmu demi meningkatkan peringkat.

Gameplay

Sifat AOV yang begitu kompetitif menjadikan pemainnya untuk selalu berusaha menang melawan pemain lain. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, AOV akan mempertemukan kamu dengan tim pemain lain. Baik tim milikmu maupun tim lawan akan dipilih anggotanya secara acak, tergantung dari berapa banyak pemain yang sedang mencari arena pada saat itu. Oleh sebab itu, seringkali kamu bisa saja berpasangan dengan tim yang hebat sekali atau kebalikannya.

Sedangkan untuk permainannya sendiri, pertama kamu harus memilih salah satu dari avatar atau hero yang tersedia. Hero itulah yang nantinya akan kamu kendalikan di sepanjang permainan. Setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda dengan hero lainnya. Itu sebabnya pemilihan hero serta komposisi hero yang dipilih pemain lain di satu tim menjadi penting.

Mengapa demikian? Sebab pada game ini hero terdiri dari tiga peran, yaitu Tank dengan pertahanan kuat serta skill yang mampu mengacaukan formasi tempur lawan; penyerang yang mampu membunuh lawan dengan serangan yang kuat, tetapi pertahanannya rendah; serta Support yang mampu memberi dukungan bagi timnya, seperti penyembuhan dan meningkatkan kecepatan serangan. Taktik yang digunakan untuk bertempur tergantung dari komposisi hero tersebut dan kombinasinya cukup banyak.

Arena yang bisa kamu temui berupa daerah luas dengan dua sisi, yaitu sisi timmu dan sisi tim lawan. Untuk sampai ke daerah lawan, kamu harus berjalan mengikuti jalur atau lane, yang dilindungi oleh menara atau tower. Tower tersebut memiliki pertahanan yang tinggi dan serangan yang kuat. Menghancurkan tower tersebut tentunya sulit dilakukan oleh hero saja; itu sebabnya kamu juga dibantu oleh pasukan bernama Creep yang dijalankan otomatis oleh komputer, dan mereka selalu muncul secara berkala dari markas timmu menuju markas lawan.

Creep tersebut merupakan bantuan bila berasal dari timmu dan penghalang bila berasal dari tim lawan. Namun, mereka pula yang menjadi makanan utama untuk peningkatan kekuatan heromu. Dengan membunuh Creep musuh, kamu akan mendapatkan poin experience yang membantumu naik level serta memberi uang. Perlu dicatat pula bahwa level hero hanya berlaku pada satu kali arena saja; setelah selesai menang atau kalah, level akan kembali menjadi 1. Jadi, setiap pertarungan menjadi lomba untuk meningkatkan level lebih dari lawan, dan menghalangi lawan untuk mendapatkan level.

Battle

Kemampuan kamu untuk mengendalikan hero dengan baik merupakan hal yang sangat penting dalam game berjenis MOBA. Pada AOV, kamu dapat mengendalikan hero dengan menggunakan touch stick di layar smartphone. Gerakan jarimu di atas stick tersebut akan menentukan arah hero. Setelah itu, pada sisi lain kamu bisa menemukan tombol untuk menyerang dan menggunakan skill.

Skill yang bisa digunakan oleh hero tergantung dari levelnya. Secara garis besar, skill yang bisa digunakan oleh hero terbagi menjadi dua skill menyerang (atau untuk mengendalikan jalannya pertarungan dengan menyembuhkan dan menghentikan gerakan lawan), serta satu skill ultimate yang berkekuatan besar. Kapan kamu menggunakan skill tersebut dan timingnya menjadi kunci kemenanganmu. Hal ini pula yang membuat AOV mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai. Hanya jam terbang yang bisa membantumu.

Kemudian, bagian lain yang tidak kalah pentingnya adalah uang. Setiap kali kamu mengalahkan Creep lawan atau hero lawan, selain poin experience kamu akan mendapatkan uang. Gunakan uang tersebut untuk membeli perlengkapan tempur guna memperkuat heromu. Cara membelinya juga sangat mudah, karena kamu bisa membelinya di mana saja, bahkan ketika jauh dari markasmu dan di tengah daerah lawan sekalipun. Tanpa perlengkapan tersebut, bisa dipastikan kamu tidak bisa menang melawan hero lain.

Penggunaan skill pada AOV juga sengaja dibuat begitu mudah dikendalikan. Hal ini lebih kentara pada skill yang mampu menyerang dari jarak jauh. Hanya dengan menahan tombol skill, kamu bisa menggeser jari yang menekan tombol tersebut untuk mengarahkan lokasi skill akan dikeluarkan. Ketika kamu menahannya, kamu juga masih tetap diberi kebebasan untuk bergerak, supaya lawan masuk ke dalam jangkauan skill. Bahkan kamu juga bisa menggagalkan skill tersebut dikeluarkan, supaya ia tidak terbuang percuma.

Selain skill tersebut, kamu juga bisa menggunakan fungsi lain di dalam pertempuran, seperti menyembuhkan diri dengan menekan tombol khusus atau mengambil power-up berbentuk + berwarna hijau di dekat towermu, yang akan muncul kembali setelah beberapa waktu. Kamu juga bisa menggunakan tombol Recall untuk pindah (teleport) ke tower terdekat milik timmu atau ke markas, dan tombol Talent yang memberikan beragam kemampuan seperti mempercepat lari atau memberi serangan ke semua lawan di sekitarmu, dengan waktu tunggu sampai bisa digunakan kembali (cooldown) yang cukup lama.

Hero

Memilih hero yang sesuai dengan gaya bermainmu sama pentingnya seperti bertarung dengan benar di arena. Sebab, setiap hero memiliki skill berbeda dan cara bermain yang berbeda pula. Itu sebabnya mencoba semua hero yang tersedia dan membaca dengan teliti skill yang dimilikinya menjadi keharusan, terutama ketika ingin memilih hero yang akan kamu kuasai. Namun, untuk memiliki hero di AOV kamu diharuskan membelinya terlebih dahulu. Untungnya, kamu bisa mencoba memainkan hero secara gratis, dan setiap minggu hero yang bisa dicoba berbeda.

Selain melalui cara itu, kamu juga bisa menggunakan fungsi Hero Trial, yang bisa ditemukan di dekat tombol membeli hero. Melalui fungsi tersebut, kamu akan masuk ke dalam arena khusus dan melawan musuh yang dikendalikan komputer. Gerakan lawan dan kekuatannya bisa kamu kendalikan di sini, dan arena akan berakhir setelah kamu menghancurkan markas lawan. Meskipun kamu tidak bisa merasakan seperti apa hero tersebut dimainkan ketika bersama hero kawan lain, setidaknya kamu bisa melihat kemampuannya.

Karena sifat AOV sebagai game kompetisi, maka kamu tidak dapat menemukan pengembangan avatar seperti halnya game berjenis RPG. Namun, kamu dapat memberikan sedikit tambahan kekuatan melalui pemberian medali khusus atau menggunakan skin, yang juga mengubah tampilan hero tersebut. Untuk menggunakan skin, kamu harus siap membayarnya menggunakan uang asli alias Rupiah.

Faktor lain yang memengaruhi kekuatan heromu adalah pemilihan jajaran benda yang dibeli ketika bertarung. Pada layar “Item”, kamu bisa mengatur benda apa yang ingin diprioritaskan untuk dibeli. Sebab, benda dengan kekuatan besar membutuhkan beberapa benda lain untuk dibeli sampai akhirnya kamu bisa memakainya. Ingat pula, bahwa benda yang kamu gunakan harus sesuai dengan hero yang digunakan; jangan sampai membeli benda untuk serangan fisik padahal kamu menggunakan serangan magic!

Semua benda yang telah kamu atur tersebut nantinya akan ditampilkan secara urut di layar pertempuran, dengan catatan kamu punya uang untuk membelinya. Cara ini harus diakui sangat membantu, karena kamu tidak perlu lagi membuka layar membeli benda, yang akan menutup layar pertempuran, serta membuang waktu mencari benda yang ingin dibeli dari puluhan benda yang ada. Apalagi game ini tidak membiarkan pemainnya menghentikan permainan atau Pause seperti game lain. Bila lawan bertemu denganmu ketika kamu sibuk berbelanja, sudah pasti heromu menjadi sasaran empuk!

Feature: Mempermudah Latihan dan Mendapat Hero

Dari beragam fungsi yang bisa ditemui di dalam permainan, sepertinya feature yang sangat membantu dalam AOV adalah sistem tutorial dan Road to Glory. Kedua sistem tersebut membuat kamu lebih mudah mempelajari beragam pernik di dalam permainan. Bahkan kamu juga diajarkan bagaimana caranya untuk cepat bisa terjun ke dalam arena.

Sistem tutorial pada AOV juga sangat bersahabat dan midah diikuti. Selain itu, tutorial tersebut tidak memaksa kamu untuk mengikutinya, seperti yang seringkali ditemui di game mobile lain. Jadi, pemain yang sudah mengerti permainan dari MOBA bisa melewatinya. Namun, tutorial itu sendiri ternyata memiliki keuntungan tersendiri bila kamu ikuti, karena mereka memberikan hadiah menarik, seperti hero baru.

Sedangkan untuk Road to Glory, feature ini mencatat berapa banyak pertarungan yang kamu jalani per harinya. Setelah kamu mencapai jumlah tertentu, feature ini akan menghadiahkan hero baru, yang tidak bisa dibeli dari Shop sekalipun. Setelah beberapa waktu telah lewat, tantangan baru dari Road to Glory akan terbuka beserta persyaratan baru untujbkamu penuhi, dan tentunya hadiah hero lain. Feature ini sangat membantu pemain untuk memperluas koleksi kekuatan heronya.

Beragam feature baru juga akan terbuka seiring dengan kenaikan level account milikmu. Ya, semakin sering kamu bermain, maka level account tersebut akan semakin tinggi dan kamu akan menemukan fungsi baru. Selain bisa membantumu untuk bertempur di arena, fungsi tersebut juga dapat berguna untuk memperluas koneksi sosialmu di dalam permainan.

Ambil contoh fungsi Talent dan Guild. Talent dapat membantu kamu di saat darurat dengan beragam skill spesial yang unik. Pilihan Talent baru akan terbuka seiring dengan level accountmu, kemudian kamu dapat memilihnya untuk dibawa ke medan tempur. Sedangkan Guild memberimu kesempatan untuk lebih serius dalam bermain, melalui mencari kelompok pemain lain dengan tujuan yang sama. Bermain dengan pemain yang sama terus menerus tentunya akan membuatmu lebih kompak.

Shop

Tidak seperti game mobile lain, AOV tidak terlalu mengandalkan penjualan premium atau transaksi berdasar uang asli untuk memperkuat dirimu. Walaupun masih ada beberapa bagian yang dibatasi khusus untuk transaksi premium saja, tetapi ia tidak menghalangimu untuk membeli hero tanpa uang asli. Hal ini tentunya menjadikan AOV terbuka untuk pemain yang mampu bermain lama tetapi memiliki kemampuan finansial rendah.

Transaksi untuk pembelian hero, yang notabene adalah faktor terpenting dalam game ini, memiliki opsi pembayaran yang bersahabat. Bila kamu cukup rajin bermain, maka kamu bisa mengumpulkan uang dalam permainan berupa Gold. Uang Gold itu kemudian dapat kamu gunakan untuk membeli hero yang disukai. Karena harganya yang relatif tinggi, maka pembelian hero menggunakan uang Gold sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu, dengan cara mencoba hero tersebut melalui Hero Trial.

Cara lain untuk membeli hero adalah dengan menggunakan voucher. Voucher sendiri merupakan representasi dari pembelian premium alias uang asli. Untuk mendapatkan voucher tersebut, kamu dapat membelinya dengan mudah dari dalam game, baik via pulsa atau poin Google. Jangkauan harganya dimulai dari sekitar 15 ribuan hingga 1,4 jutaan.

Skin merupakan benda yang hanya bisa dibeli melalui transaksi premium di dalam Shop. Selain berguna untuk mengubah bentuj tampilan hero ketika bermain, skin sendiri juga memberikan beberapa tambahan kekuatan untuk hero yang menggunakannya. Bila kamu tertarik untuk menggunakannya, siapkan setidaknya sekitar 150 ribuan untum setiap skinnya.

Selain Gold dan voucher, kamu juga bisa menemukan poin lain untuj berbelanja, yaitu gem dan ruby. Gem bisa ditemui dengan relatif mudah, terutama dari hadiah ketika kamu berhasil mencapai persyaratan tertentu, misalnya mencapai level account 5 atau mendapatkan kemenangan berturut-turut sebanyak 5 kali. Poin gem juga bisa kamu gunakan untuk membeli hero.

3. Heroes Arena

Selamat malam pencinta game moba pada kesempatan kali ini saya akan meriview game MOBA yaitu Heroes Arena. Para pencinta game moba tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Banyak stemians juga mainkan game MOBA lain seperti Mobile Legends ,Vainglory, AOV. Game ini juga cara bermainya sama dengan game moba lainnya. Baiklah langsung saja sekarang kita fokus membahas game Heroes Arena ini.

Yang pertama kita bahas dari game ini adalah Grafisnya yang hampir sama dengan game moba lainnya ada beberapa pembahasan lainnya. silahkan di simak Ya guys

 

 

 

 

 

 

Graphic

Baik guys kita liat dulu dari segi grafis game Heroes Arena ini termasuk memiliki kualitas yang baik, baik warna, detail pahlawan, dan pencahayaan pada game. Tentunya yang memainkan game ini yang memiliki spek tinggi atau khusus untuk bermain game tentu tampilan grafis game ini tetlihat sempurna. Ditambah lagi kamu bisa menyesuaikan sendiri jenis tampilan biasa atau mode HD. Sungguh sangat bagus seperti game lain.

Control

Untuk mengontrol game ini terbilang cukup mudah dengan menggunakan jari layakmya game moba lain. Kalian bisa mengendalikan pahlawan anda untuk bergerak maju,mundur,kiri,kanan melalui visual analog di layar kiri bawah anda. Cara menggerakan heronya juga sangat mudah, dan di kanan bawah terdapat visual button untuk mengontrol skill hero yang kalian pakai.

Reward

Untuk jenis rewardnya sendiri kamu bisa mendapatkan max 4 peti yang bisa anda dapatkan melalui pertarungan yang kamu lalui, menang atau kalah pasti dapat peti terkecuali slot peti kamu sudah penuh kamu tidak akan mendapatkan peti lagi, kalian bisa membuka peti setiap beberapa waktu yang ditentukan.

Battle Mode

Sekarang kita lanjut ke mode pertempuran

Mode Pertempuran

Pada tampilan game terdapat dua tampilan umum pertarungan :

Battle : Pertarungan 5v5 Untuk meningkatkan pringkat dari bronze ke pringkat lebih tinggi(kalau digame mobile legends atau AOV seperti Ranked), bisa bermain sendiri atau bermain dengan tim.

Battle Mode : Pada Battle Mode terdapat terdapat enam fitur, Adu Tim (pertarungan classic 5V5), Fierce Battle (Pertarungan 5V5 dengan jalur lurus), Royale Battle (Sama seperti Fierce Battle tapi hero di acak), Tim vs Komputer (bertarung dengan komputer), Area Latihan (tempat berlatih), Create a Room (tempat membuat room pertarungan)

Heroes

Hero di game ini juga terlihat bagus dan mempunyai skill yang keren walaupun belum ada skin. Hampir sama seperti game moba android lainnya terdapat hero jenis Tank, Warrior, Arcer/penembak, Assassin, Mage(penyihir) dan support. Pada tiap hero dibekali lima skill. Satu skill pasif dan empat skil untuk melumpuhkan lawan. Hero bisa didapatkan dengan gratis di awal permainan, bisa dibeli dengan gold dan diamods/berlian.

Battle View

Kalau menurut saya, tampilan Map luas untuk Battle 5V5 (ranked, atau classic), sama dengan game moba lainya terdapat 3 jalur atas, tengah dan bawah, banyak monster untuk jungling para hero assassin. Pasukan kecilnya juga sadis. Serta terdapat sistem report kalau sudah selesai pertarungan bila ada yang Afk atau berbahasa kotor dapat dilaporkan.